Daftar riwayat hidup adalah tulisan yang berisi informasi diri, meliputi identitas diri serta kegiatan yang telah dilakukan. Ketika seseorang akan melamar suatu pekerjaan, maka wajib melampirkan daftar riwayat hidup sebagai bahan pertimbangan pihak perusahaan. Berikut ini informasi yang tidak perlu dicantumkan dalam daftar riwayat hidup ketika akan melamar pekerjaan, yaitu? – kabar Pekalongan

Daftar riwayat hidup adalah tulisan yang berisi informasi diri, meliputi identitas diri serta kegiatan yang telah dilakukan. Ketika seseorang akan melamar suatu pekerjaan, maka wajib melampirkan daftar riwayat hidup sebagai bahan pertimbangan pihak perusahaan. Berikut ini informasi yang tidak perlu dicantumkan dalam daftar riwayat hidup ketika akan melamar pekerjaan, yaitu?

  1. ketrampilan yang dimiliki
  2. motivasi melamar kerja
  3. prestasi yang pernah diraih
  4. pengalaman kerja
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: B. motivasi melamar kerja.

Dilansir dari Ensiklopedia, daftar riwayat hidup adalah tulisan yang berisi informasi diri, meliputi identitas diri serta kegiatan yang telah dilakukan. ketika seseorang akan melamar suatu pekerjaan, maka wajib melampirkan daftar riwayat hidup sebagai bahan pertimbangan pihak perusahaan. berikut ini informasi yang tidak perlu dicantumkan dalam daftar riwayat hidup ketika akan melamar pekerjaan, yaitu motivasi melamar kerja.

BACA JUGA :  Suatu komunitas dalam ekosistem umumnya memiliki komponen-komponen seperti