Bacalah kutipan teks cerita fantasi berikut dengan saksama! Pada saat yang sama peri kecil muncul sambil mengucurkan air mata. Dia mengaku bersalah dengan apa yang diperbuatnya. Dia sudah berbohong dan menuduh orang lain melakukan perbuatan jahat. Semua peri di negeri Fantasia merasa geram kepada peri kecil tersebut. Untungnya Ratu Peri menenangkan mereka dengan lembut. Tema teks cerita fantasi tersebut adalah? – kabar Pekalongan

Bacalah kutipan teks cerita fantasi berikut dengan saksama! Pada saat yang sama peri kecil muncul sambil mengucurkan air mata. Dia mengaku bersalah dengan apa yang diperbuatnya. Dia sudah berbohong dan menuduh orang lain melakukan perbuatan jahat. Semua peri di negeri Fantasia merasa geram kepada peri kecil tersebut. Untungnya Ratu Peri menenangkan mereka dengan lembut. Tema teks cerita fantasi tersebut adalah?

  1. kejujuran
  2. keberanian
  3. sosial
  4. keluarga
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: A. kejujuran.

Dilansir dari Ensiklopedia, bacalah kutipan teks cerita fantasi berikut dengan saksama! pada saat yang sama peri kecil muncul sambil mengucurkan air mata. dia mengaku bersalah dengan apa yang diperbuatnya. dia sudah berbohong dan menuduh orang lain melakukan perbuatan jahat. semua peri di negeri fantasia merasa geram kepada peri kecil tersebut. untungnya ratu peri menenangkan mereka dengan lembut. tema teks cerita fantasi tersebut adalah kejujuran.

BACA JUGA :  yang bukan termasuk jabatan pimpinan tinggi dalam PNS yaitu? - kabar Pekalongan